Jumat, 31 Mei 2013


Didalam membicarakan suatu tahap pengembangan program, bukanlah hal yang semudah yang kita pikirkan, banyak hal yang harus kita pertimbangkan untuk melahirkan suatu system program yang akan dilaksanakan didalam pengmebangan suatu usaha.
Segala sesuatu yang berada disekeliling kita haruslah dapat kita perhatikan sebagaimana seksamanya, karena pihak-pihak yang berada dalam lingkaran program ini pun akan sangat ketergantungan dengan apa yang akan kita jalankan untuk kedepannya. Dan kita pun harus sangat bisa untuk mencerna dari apa yang diinginkan oleh para pihak yang terkait dalam menyusun suatu program pelaksanaan, karena itu sangat mendukung maju mundurnya perusahaan yang menjadi poros utama penggerak dari program tersebut.

Apalagi, didalam dunia business dunia Automotive, ini adalah suatu gerakan dunia perusahaan yang sangat membutuhkan sosialisasi dengan banyak kalangan, baik kalangan Mitra usaha, Kalangan Sponosor ataupun kmounitas dan bahkan masayarakat umum di kota Ambon dan Sekitarnya. Karena kenyataannya dunia automotive adalah omset pendapatan daerah yang sangat besar. Dari dunia automotive berkembang dan dari mereka pula kita bias dapatkan target keuntungan yang kita targetkan dalam pelaksanaan operasional suatu program.
Inilah yang menjadi dassar pemikiran dari pembentukan program-program yang akan kami bangun untuk dijalankan didalam pengembangan operasional Management THE COMMUNITY AND THE AUTOSHOW AMBONES COMMUNITY yang akan kami menciptakan suasana yang baru dengan menghadirkan suatu pertunjukan event-event yang memiliki daya tarik dan berkualatas tinggi yang bisa mendatang keuntungan yang sebesar-besarnya bagi pihak-pihak yang telah bekerjasama didalam pengembangan THE COMMUNITY AND THE AUTOSHOW AMBONES COMMUNITY dan pihak sponsorship serta mitra kerja yang melakukan hubungan kerjasama.

·         <!--[endif]-->FORMULA          
Selain program konsep pengembangan yang terbaik, namun dalam hal ini kita juga tidak akan pernah melepaskan perhatian terhadap penyajian formula seperti apa yang harus dapat kita tunjukkin kepada para tamu dan para kalangan mitra usaha, harus memberanikan diri untuk memberikan suatu pertunjukkan yang berkualitas baik itu secara acara dan pelaksanaannya amupun artis-artis yang kita hadirkan dalam pengemangan acara tersebut. Artis DJ, Band Ibuk Kota dan MC serta beberapa perlengkapan kebtuhan dari rangkaian acara tersbut.
Maka dari itu Management FLATINUM HOME PRODUCTION akan menyajikan suatu program yang sudah menjadi tolak ukur atas apa yang telah terjadi dilapangan, dan untuk itu Management FLATINUM HOME PRODUCTION akan menyajikan suatu kegiatan acara yang lebih terbaik dengan konsep yang lebih menjual dan untuk memberanikan diri menghadirkan artis-artist yang menjadi rangkaian kegiatan acara yang akan dijalankan ataupun yang akan dilaksanakan.

AUTO COMMUNITY AMBONES
Adalah suatu konsep untuk menghimpun suatu komunitas yang terbentuk dalam pengembangan Program THE COMMUNITY AND THE AUTOSHOW AMBONES COMMUNITY yang akan dijadikan suatu program kinerja dalam bentuk regular Tahunan.

Untuk itu, kedepannya didalam pengembangan kegiatan THE COMMUNITY AND THE AUTOSHOW AMBONES COMMUNITY akan dilaksanakan dalam masa periode Tahun 2013 – 2018 dengen menyusun sebuah agenda kinerja dalam bentuk program-program event yang bersifat regular dan non-reguler selama masa periode Tahun 2013 – 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar